Senin, 04 Oktober 2010

Aku Adalah . . .

Kata – kata “aku adalah . . .” merupakan kata – kata yang kuat, berhati – hatilah dengan apa yang kamu ucapkan setelah kata – kata itu. Hal yang kamu katakana akan memantul dan menuntutmu di kemudian hari.

Aku adalah seorang Arsitek, aku telah membangun suatu fondasi yang mantap, dan setiap tahun aku kembali ke sekolah itu, menambahkan lantai kebijakan dan pengetahuan lain.
Aku adalah seorang Pelukis, dengan setiap gagasan baru yang kuungkapkan, aku melukiskan nuansa baru dalam aneka warna dunia.

Aku adalah seorang Ilmuwan, dengan setiap hari berlalu, aku menghimpun data baru, menyusun pengamatan penting, dan melakukan eksperimen dengan gagasan dan konsep baru.
Aku adalah seorang Dokter, Aku membantu menyembuhkan orang yang minta di periksa dan minta nasihat kesehatan padaku.

Aku adalah seorang Pengacara, Aku tak takut memperjuangkan hak dasar dan sesuatu yang tak terhindarkan, yang menjadi milikku dan milik orang lain.
Aku adalah seorang Polisi, Aku menjaga kesejahteraan orang lain dan aku selalu mencegah perkelahian dan menjaga perdamaian.

Aku adalah seorang Guru, Dari teladanku, orang lain belajar mengenai pentingnya kebulatan tekad, pengabdian, dan kerja keras.

Tapi semua itu bukanlah merupakan suatu hal yang Penting, karena yang paling Penting, AKU adalah AKU . . .

Hidup ini bukan siapa menjadi apa?? Tapi Hidup ini adalah bagaimana Diri kita mengenal siapa diri kita dan bagaimana kita menjadi diri kita sendiri . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar